Gereja Kristen Jawa Mijen Semarang

Terkait penyebaran virus Corona atau COVID-19, maka Ibadah yang diadakan dan dilaksanakan melalui ibadah ONLINE digunakan sebagai Ibadah Keluarga.... Majelis Gereja Kristen Jawa Mijen..... Selamat beribadah ..... Tuhan Yesus memberkati.

Gereja Kristen Jawa Mijen Semarang


A. Visi GKJ

Jemaat GKJ Mijen menjadi jemaat Kristus yang mewartakan keselamatan secara visioner-antisipatif, berintegritas pelayanan, mampu mengembangkan diri, sadar gender, berwawasan kebangsaan dan ekologis, didasarkan pada kecakapan berteologi secara kontekstual.



B. Misi GKJ

Merupakan operasionalisasi dari visi GKJ :

Menjadi Gereja yang terus menerus diperbarui berdasar firman Tuhan. Pembaruan itu antara lain terwujud dalam upaya memupuk spiritualitas, memelihara penghayatan akan kehadiran Allah dalam seantero kehidupan, serta memelihara relasinya dengan Allah secara sungguh-sungguh.

Menjadi Gereja yang meneladan Yesus Kristus dalam seluruh kehidupannya dengan cara hadir di tengah dunia sebagai teladan kebenaran dan kekudusan.

Menjadi Gereja yang mewujudnyatakan keselamatan dalam kehidupannya dan dalam keutuhan ciptaan, dengan memupuk semangat ekumenis, peduli lingkungan, memperjuangkan terwujudnya keadilan dan damai sejahtera bagi semua umat manusia